Loading...

GALA DINNER PIT PERDOSRI 2023

dr. Deasy Herminawaty, Sp. KFR 25 Februari 2024 514x

Perhelatan PIT PERDOSRI 2023 yang berlangsung tanggal 4- 7 Oktober 2023 di Hotel Grand Mercure Malang, Jawa Timur kemarin menyisakan banyak cerita. Gala dinner yang diselenggarakan pada hari Jumat malam, 6 Oktober 2023 adalah salah satunya. PIT tahun ini terasa begitu istimewa setelah tahun-tahun sebelumnya hanya mampu bersua via daring akibat pandemi COVID-19 sehingga acara tahun ini begitu dinantikan sebagai kesempatan untuk bersilaturahmi sembari menyegarkan ilmu.

Acara dimulai pukul 18.00 dan dihadiri oleh sekitar 850 orang yang terdiri dari peserta PIT 2023 bersama keluarga. Hadir pada malam itu Dr. Rumaisah Hasan, Sp.K.F.R., N.M. (K), AIFO-K selaku Ketua PP PERDOSRI dan DR. Dr. Yose Waluyo, Sp.K.F.R., M.S. (K) selaku ketua panitia PIT 2023. Dresscode pada malam itu adalah busana dengan warna cerah yang bertabrakan, sesuai tema yang diambil “Physiatrist Colouring a Post-Pandemic World”, menggambarkan Dokter Sp.KFR berkarya mewarnai dunia selama dan pasca pandemi COVID-19 untuk kemaslahatan umat manusia.

Malam semakin hidup, gegap gempita mewarnai acara apalagi dimeriahkan dengan adanya pemberian award pada peserta dengan dresscode tertabrak, dresscode terdahsyat, dresscode terunik, dresscode ter-rapi, dresscode terberantakan, dresscode terserasi, dresscode terkini, dresscode terjadul, dresscode terbeling-beling dan dresscode ter-redup. Hadirin juga dimanjakan dengan pembagian doorprize mulai logam mulia sampai sepeda.

DR. Dr. Marina Indriasari, Sp.K.F.R., FINEM, Dipl.CIBTAC, Dr. Azizati Rochmania, Sp.K.F.R., AIFO-K dan Dr. Guido Okta V, Sp.K.F.R., AIFO- K sebagai MC pada acara gala dinner berhasil membuat peserta begitu larut hingga berakhirnya acara gala dinner. Lantunan-lantunan lagu dan persembahan tampilan alat musik tradisional karawitan sungguhlah memikat. Persembahan acara dari cabang-cabang PERDOSRI seperti gamelan dari PERDOSRI Jawa Timur, gerak dan tari PERDOSRI Bali Nusra-Sulawesi Papua, fashion show PERDOSRI Banten Lampung-Sulawesi 1, modern dance PERDOSRI Jakarta Raya-Sumatera 1, flashmob PERDOSRI Jawa Timur-Sumatera 2, gerak dan lagu PERDOSRI Jawa Barat-Sumatera 3, fashion show PERDOSRI Jawa Tengah DIY-Kalimantan 2, serta drama musikal yang dipersembahkan oleh Prodi Ilmu Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi (IKFR) FK Universitas Brawijaya membuat malam berlalu begitu cepat. Tanpa terasa sudah lewat pukul 22.00 dan acara berakhir dengan indah. Sampai jumpa sahabat di acara gala dinner PIT tahun mendatang.
(Deasy-141023)

Bagikan